Friday, January 17, 2014

Obat Alami untuk Penyakit Lupus

Inilah informasi tentang Obat Alami Penyakit Lupus yang mungkin bisa membantu kalau ada yang mengidap penyakit lupus. Sebelumnya kita ulas sedikit tentang penyakit lupus ini ya.

Lupus adalah penyakit peradangan kronis yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan dan organ sendiri. Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan, rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.



Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:
  • Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  • Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  • Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan


Obat Alami Penyakit Lupus

Mengobati penyakit Lupus dengan Obat Alami Penyakit Lupus XAMthone Plus merupakan pilihan pengobatan terbaik, Mengapa demikian? Karena  XAMthone Plus terbuat dari 100% komposisi alami tanpa terkandungnya sedikitpun komposisi obat kimiawi apapun. Sehingga hal tersebut menyebabkan Khasiat XAMthone Plus aman untuk dikonsumsi oleh penderita Lupus usia berapa saja, serta tidak ada efek samping negatif apapun yang ditimbulkan karena 100% komposisi alami yang terkandung didalamnya. Selain komposisi utama kulit buah manggis, XAMthone Plus juga terdiri dari komposisi alami lainnya seperti : anggur, apel, madu murni dan rosella hitam. Bunga rosella hitam disini bermanfaat untuk mengurangi kadar keasaman kulit buah manggis pada lambung manusia, sehingga bagi penderita Lupus yang memiliki keluhan Maag dan Asam Lambung tinggi tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi XAMthone Plus ini. Sedangkan sebagai pengawet obat, XAMthone Plus mengandalkan khasiat dari madu murni sebagai pengawet alaminya.

Inilah salah satu video testimoni dari bapak yang anaknya sembuh dengan mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Lupus XAMthone Plus

1 comment: